Blogger Widgets
Sunday, April 14, 2013

2:51 AM

jangan pernah menyerah dengan semua keadaan dan bagaimanapun keadaan di hidupmu. saya tau bahwa di setiap kesempatan pasti ada masalah, namun saya yakin di setiap masalah juga pasti ada kesempatan untuk menjadikan saya lebih dewasa dan memahami hiudp ini.

kadang kita berfikir terlalu jauh untuk masa depan kita, namun percayalah Tuhan sedang merencanakan sesuatu yang indah untuk kita kelak di atas sana jauh lebih indah. dan aku akan berlari secepat bayu di pagi hari, walau banyak rintangn dan apapun itu, saya yakin kuat, karena hidup bukan untuk lemah, namun bagaimana kita menyikapi untuk menjadi kuat disetiap hal yang kita anggap kita tidak bisa. hidup bukan untuk sesuatu yang terus menerus harus kita keluhkan, hidup adalah bagaimana kamu merasakan saat kamu jenuh, saat kamu bosan bahkan kesal kamu dapat membuat semua itu menjadi lebih maju menjadi bangkit dan menuju tanpa batas...

Kesoema_SS

0 comments:

Post a Comment