Blogger Widgets
Sunday, April 14, 2013

2:39 AM


okey guys,

satu minggu ini ane libur, tapi bukan LIBUR beneran, libur disini ane artikan belajar dirumah dah, coz ane libur juga karena lagi ada UN.. ehmm, biasa dah, anak sekolah, pasti dikasih tugas dari guru, yang bikin ane pusing dan hampir give up itu tugas Prodiktif ane, coz ane juga belum punya pasilitas, ini aje ane nulis di warnet, tapi demi masa depan ane nantinya, ane berusaha sekuat tenaga ane dah.. btw, tugas produktif ane itu lumayan berat guys, ane harus nyelesain Program Java Buku Induk Siswa, dan ane harus nyelesain tugas Tutorial program itu, ane disini cuma mau kasih tau aje, iya doainaje supaya tugas ane selesai dan ane bisa ngebagi ke kalian semua guys..

ane janji kalau udah jadi ane bakal share ke kalian semua, supaya kita sama-sama belajar, okeh..
iyo wis, cukup disini aje curahan hati ane, wkk :D , itung-itung biar plong ati ane, kagak ane simpen sendiri, nyesek bgt kalo cuma ane yang tau, hahaha.. okeh dah sukses buat kalian ;-)

Kesoema_SS

0 comments:

Post a Comment